-->

Cara Daftar Dan Pinjam Uang Di Aplikasi Kredit Pintar

Hallo Sobat Cuan, selamat datang di Blog Cuan dari rumah. Pada Zaman sekarang di era digital ini, di Indonesia banyak sekali aplikasi Pinjaman Online (Pinjol), banyak sekali jumlahnya sampai ratusan. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ada, tidak sedikit yang Ilegal atau tidak mempunyai ijin operasional dari OJK. Oleh karena itu, disini saya kan membahas aplikasi yang benar-benar aman dan sudah mempunyai ijin dari OJK. Di kesempatan Kali ini saya akan membahas "Bagaimana cara meminjam uang menggunakan aplikasi kredit pintar? 

pinjaman-online-resmi

Aplikasi Kredit Pintar ini sudah teruji karena sudah terdaftar di OJK dan tentu tidak perlu khawatir untuk data-data yang sudah masuk di aplikasi ini. Di Kredit Pintar, 10 menit terima pencairan uangmu hingga Rp20 juta. Tapi ini bertahap, nggak langsung kita bisa meminjam hingga Rp20 juta. Karena nanti ditentukan peringkat dari transaksi kita, apakah kita teratur untuk pembayarannya atau tidak. Jika teratur, maka akan mudah untuk menambah limit peminjaman.  Langsung saja ke proses pendaftaran berikut ini :

1. Install Aplikasi kredit pintar di Playstore atau App Store.
2. Buka Aplikasinya lalu klik Mulai sekarang, masukkan nomor ponsel kalian kemudian klik Verifikasi.
3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP kalian.
4. Isi form pengajuan dan lengkapi document yang diperlukan meliputi KTP dan Foto Selfie.
5. Mengisi data meliputi Informasi pribadi, kontak darurat, Alamat lengkap, pekerjaan, pendapatan dan Rekening Bank. 
6. Untuk menambah peluang diterimanya permohonan, silahkan tambahkan dokumen seperti BPJS Ketenagakerjaan, Slip gaji terakhir ataupun kartu kredit.
7. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan
8. Pilih alasan kalian mengajukan pinjaman, kemudian Klik submit.
9. Pengajuan akan di verifikasi, silahkan tunggu pemberitahuan dari kredit pintar tentang pengajuan aplikasi. Jika aplikasi diterima, kalian akan menerima uang kurang dari 24 Jam.


Demikian tutorial mendaftar dan pinjam uang di Aplikasi Kredit Pintar, Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat.

NB : Minimal usia 18 tahun untuk bisa mengajukan pinjaman di kredit pintar!

Komentar