-->

Cara Daftar Kredivo Agar Cepat di ACC Terbaru 2022

Hallo Sobat Cuan, selamat datang di Blog Cuan dari rumah. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial Bagaimana cara mengajukan limit kredivo terbaru, agar lebih cepat di ACC nya. Kredivo merupakan semacam aplikasi yang memenangkan apresiasi selaku Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang mensurvey  langsung yang mau meminjam uang.  

Waktu pengajuan pinjaman serta kredit online di Kredivo hanya 5 menit saja, serta persetujuan ditetapkan cuma beberapa waktu saja. Jika di ACC, kalian bisa langsung membeli dengan kredivo di Tokoped, Bukalapak, Tiket.com, Erafone, serta ribuan marketplace lain di Indonesia, cuma dengan 2 klik saja. 

Daftar-kredivo-2022-cepat-di-acc

Mengapa harus memilih Kredivo? 

◉SERBA GAMPANG DAN KILAT
Ingin mencicil belanjaan maupun memerlukan pinjaman online yang cepet cair? Buat nakun Kredivo serta pinjam duit tanpa ruwet. kalian dapat membeli apapun dengan cicilan, maupun melakukan pinjaman cuma dengan KTP, tanpa harus melampirkan slip pendapatan. 
 
◉TERJAGA KEAMANANNYA 
Tidak harus cemas ajukan kredit maupun pinjaman online di Kredivo. Seluruh data pemakai akan dilindungi dengan enkripsi. Tidak perlu takut memakai kredivo karena sudah terdaftar di OJK.

◉BUNGA DARI 0% serta TIDAK PERLU DP 
Bunga yang diresmikan Kredivo merupakan salah satu yang terkecil di pasaran. Dan juga, tidak ada DP yang dibebankan di semua layanan Kredivo.

Oke gak perlu panjang lebar, langsung saja ke proses pendaftarannya berikut ini :

1. Download Aplikasi Kredivo 
Unduh aplikasi Kredivo. apabila telah terinstall, kemudian kalian buka aplikasinya. lalu klik pada tulisan ‘Get Started’. 

2. Klik ‘Apply for Kredivo’ di layar bawah. 


3. Memilih tipe Akun 
Pilihlah tipe akun yang pas dengan kebutuhanmu, diantaranya: 
Basic Akun menawarkan bunga nol % dengan limit maksimal pinjaman Rp3 juta serta tenor maksimal 3 hari. 
Premium Akun menawarkan bunga 2,6 % /bulan dengan limit maksimal 30 Juta rupiah. serta minimal pembelanjaan adalah 1 Juta rupiah. ada juga opsi tenornya, yaitu tiga, enam, sampai 12 bulan.
Kemudian, nanti keluar kotak pop-up yang memuat persyaratan yang wajib dipatuhi dalam registrasi tipe akun Kredivo yang sudah dipilihnya. Kemudian klik ‘Continue’. 

4. Unggah gambar Diri 
Pada bagian ini, kalian diminta untuk menulis data, Meliputi poto KTP, Foto selfie, serta akun merchant yang dipakai. kemudian klik pilihan ‘submit’. 

5. Mengisi data Pribadi
Di bagian ini, kalian harus memasukkan data diri secara lengkap, Meliputi nama lengkap, alamar rumah, jumlah pendapatan, dan sebagainya. Apabila sudah lengkap diisi semua,silahkan cheklist pada bagian pernyataan persetujuan yang ada. 
Lalu klik pilihan ‘submit’. selanjutnya, akun yang telah diregistrasi akan ditinjau oleh admin Kredivo.

Itulah metode mendaftar Kredivo supaya cepat di ACC. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat.

Komentar