-->

Cara Membuat Twibbon Di HP 5 Menit Jadi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo sobat cuan, Selamat datang kembali di blog Cuan dari rumah. kali ini saya akan membagikan informasi atau tutorial bagaimana membuat twibbon di Android/PC. Seperti yang kalian tahu, twibbon ini adalah salah satu yang menarik yang Biasanya digunakan ketika ada peringatan hari besar ataupun event tertentu.

Banyak juga untuk  penerimaan siswa baru ataupun penerimaan mahasiswa baru, beberapa kampus menggunakan Twibbon. Jadi twibbon ini sebuah Bingkai atau frame yang mana Nanti dari user atau pengguna itu bisa mengupload secara langsung foto pribadi dan langsung masuk ke bingkai tersebut, contohnya seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Twibbon 5 Menit Jadi

Buat kalian yang ingin membuat twibbon seperti diatas, langsung saja ikuti tutorial berikut ini :

1. Masuk di Chrome masuk di Tab baru, masukkan saja alamatnya  https://www.twibbonize.com/ atau Klik Link Berikut Ini.
2. Setelah masuk, disini banyak sekali pilihan twibbonnya. Silahkan pilih twibbon sesuai kebutuhan.
3. Lalu klik twibbon yang akan kita pakai, kemudian klik tulisan "Choose A Photo"
4. Selanjutnya kita tinggal memasukkan foto kita yang sudag ada di gallery. kalian bisa geser kekiri kekanan untuk menyesuaikan foto dengan bingkai. lalu Klik "Next".
5. Terakhir tinggal download Twibbonnya dengan cara klik tombol "Download". Selesai dan twibbon sudah jadi.


Sangat mudah bukan? kalian hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk membuat Twibbon di HP Android atau di PC tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jadi kalian bisa share di WhatsApp, Facebook, ataupun Instagram. 

Demikian Tutorial membuat twibbon di Twibbonize, Silahkan share ke Teman, sahabat atau keluarga kalian. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat. 


Komentar