-->

Cara Mendaftar Bank Neo Commerce Di HP 10 Menit Jadi

Hallo Sobat Cuan, kali ini saya akan berbagi trik dan tutorial Cara Mendaftar Bank Neo Commerce Di HP 10 Menit Jadi. Bank Neo adalah aplikasi yang sedang viral dalam dunia perbankan Indonesia. Banyak kemudahan dalam bertransaksi, dan beragam keuntungan yang didapat para nasabah, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mendaftar aplikasi Bank Neo ini. 

Cara daftar Neo Bank di hp dengan mudah

Nah, biar tidak ketinggalan mendapatkan keuntungan seperti nasabah yang lain, langsung saja ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini :  

1. Silahkan Install Aplikasi Neo Bank di Play Store/App Store

2. kemudian klik  Install. Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasinya. Lalu geser saja atau lewati semua, lalu klik daftar. Berikut kode referal saya (2SPFP2), kalau kalian mau membuka Rekening Neo Bank, silahkan masukkan kode tersebut. karena Jika kita mengajak teman mendaftar melalui kode refferal kita, maka akan mendapat Rp25.000, begitu juga kalian yang mendaftar melalui refferal saya juga akan mendapat Bonus




3. Yang perlu kita isi adalah nomor handphone, nanti kita akan mendapatkan kode OTP melalui nomor tersebut. Kemudian nanti diminta juga untuk mengisi alamat email, tapi ini tidak wajib. Kalau sudah memasukkan nomor handphone lalu klik kirim kode OTP. Jika kode OTP sudah terkirim, silahkan teman-teman masukkan kode OTP tersebut, kemudian klik daftar sekarang.
 




4. Disitu ada syarat dan ketentuan dari Neo Bank, silahkan kalian baca dengan teliti sampe bawah. lalu klik saya sudah baca dan menyetujui, kemudian kita diminta untuk memasukkan kata sandi. Untuk membuat kata sandi, harus berupa angka, huruf besar dan kecil 8-16 karakter dan ada karakter spesial. Silahkan masukkan kata sandi sesuai dengan ketentuan, lalu masukkan ulang kata sandi tersebut untuk konfirmasi.  

5. Kalau sudah diisi semuanya, lalu klik konfirmasi. Kita juga diminta mengatur pola gestur untuk login agar lebih mudah. Masukkan gestur 2 kali sama seperti saat memasukkan kata sandi tadi. Sudah berhasil teman-teman, kita sudah berhasil mendaftar ke aplikasi Neo Bank. Proses ini baru mendaftar ke aplikasinya. 





Langkah selanjutnya yaitu, membuka rekening pada aplikasi Neo Bank. Ada tiga langkah ketika kita akan membuka rekening Neo Bank. Yang pertama foto KTP, kedua mengisi informasi pribadi, dan ketiga identifikasi wajah. Disini ada beberapa keuntungan yang ditampilkan, ada hadiah tunai hingga Rp50.000 dan Rp25.000 hadiah referal, tanpa biaya apapun. Lebih hemat dengan, gratis transfer antar bank dan bebas biaya admin.  Sekarang kita lanjut ke tahap berikutnya, yaitu tahap buka rekening.  Silahkan klik pada bagian, saya telah membaca dan setuju syarat dan ketentuan pembukaan rekening BNC. lalu klik buka rekening sekarang.



Tahap pertama yaitu verifikasi KTP, silahkan ketuk pada Kolom KTP, sesuaikan KTP dengan kolom tersebut. Setelah ambil foto KTP, lalu ceklist, kemudian klik kirim. Selanjutnya kita diminta untuk mengisi informasi data diri yang harus diisi sesuai dengan KTP. kalau sudah diisi sesuai dengan KTP, kemudian ceklist dengan ini saya menyatakan bahwa (baca juga bagian ini). Setelah itu klik verifikasi sekarang. 






Di tahap ini, ada tambahan informasi pribadi seperti, nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaan, sumber dana, penghasilan bulanan dan tujuan pembukaan rekening. Silahkan teman-teman isi, kalau sudah terisi semuanya, klik lanjutkan. Tahap ketiga yaitu tahap verifikasi wajah. Verifikasi wajah ada tiga ketentuan, pertama jangan memakai kacamata, jangan menghalangi wajah, jangan melihat ke atas atau menunduk. Kalau sudah siap,   klik mulai verifikasi, nanti ada kebijakan privasi silahkan klik setuju. Silahkan arahkan wajah sesuai intruksi. 






Baca Juga : 
Setelah verifikasi wajah berhasil, silahkan tunggu proses verifikasi data, membutuhkan waktu maksimal 24 jam atau lebih cepat. kamu akan menerima sms notifikasi jika verifikasi berhasil. Notifikasi mungkin nanti masuk ke email atau ke nomor handphone. 



Selesai sudah proses pendaftaran rekening Bank Neo Commerce. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat . Apabila ada pertanyaan, silahkan tulis saja di kolom komentar dan jangan lupa tunggu tutorial-tutorial berikutnya.

Komentar