-->

Cara Daftar Motion Banking MNC Bank 2022

Hallo Sobat Cuan, selamat datang di Blog Cuan dari rumah. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara melakukan registrasi atau pembukaan rekening di motion banking. Bagi yang belum tahu apa itu motion banking, Motion Banking adalah salah satu bank digital yang dikembangkan oleh MNC bank atau bank MNC dibawah naungan MNC Group. 

Terkait dengan legalitasnya, kalian gak perlu khawatir motion banking di bawah naungan MNC bank sudah terdaftar di OJK dan LPS. Keunggulan dari motion banking ini diantaranya adalah, pembukaan rekeningnya tanpa harus ke kantor cabang, bisa via online di aplikasinya dan tidak ada biaya administrasi bulanan. Pembukaan rekening cukup mudah dan tanpa harus melakukan video call dengan customer service, karena mereka menggunakan teknologi layar detection. Sedikit kekurangan di sini untuk transfer antar bank, kita masih dikenakan biaya transfer sekitar Rp 6.500, kabarnya sih akan ada gratis transfer antar bank dengan nominal saldo tertentu, kita tunggu saja kelanjutannya.
motion-banking-png

Buat yang belum tahu, di motion banking ini ada event di mana jika kita melakukan registrasi, maka kita akan mendapatkan bonus saldo gratis besar Rp10.000 dan jika kita mengundang orang lain menggunakan kode refferal kita, maka kita akan mendapatkan Rp10.000 per orang tanpa perlu melakukan deposit sama sekali, cukup registrasi dan verifikasi, kita akan mendapatkan masing-masing Rp10.000 untuk pengundang dan yang diundang. Langsung saja ke proses pendaftaran :

1. Install Motion Banking di Google Playstore di Android atau Appstore untuk Iphone.

2. Pencet bagian “Buat Akun”, baca dengan benar Syarat dan Ketentuan, kemudian klik setujui. Masukan Nomor Handphone untuk mendapatkan kode OTP, Email, dan Kode Referal. Silahkan pakai kode refferal saya untuk mendapatkan bonus 01IQBMXT2”.

3. Jika sudah mendapatkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP yang sudah dimasukkan, silahkan tulis kode OTP tersebut.

4. Persiapkan KTP elektronik kalian, Unggah foto KTP, selfie dengan memegang KTP, kemudian ikutilah pengarahan untuk Live Detection. Mengisi data pribadi dengan benar sesuai KTP. Jika alamat untuk surat menyurat tidak sama dengan KTP, tulis lengkap “alamat surat menyurat” dengan Nomor Rumah, RT/RW, Kelurahan, dan Kecamatan. Periksa dengan benar lalu konfirmasi seluruh informasi yang sudah ditulis. 

5. Membuat PIN dan Password. Password harus berisi 8 karakter dengan kombinasi 1 angka, 1 huruf kecil, dan 1 huruf besar. Lalu, tuliskan PIN dengan angka yang terdiri dari 6 digit. Usahakan memnuat Password dan PIN yang mudah dihafal agar tidak lupa.

6. Pendaftaran Akun Motion Banking sudah selesai dan sudah jadi!

Setelah kalian menerima email konfirmasi bahwa pembukaan rekening berhasil, berarti kalian sudah bisa login ke aplikasi Motion Banking.

Baca Juga :
Selamat, kalian sudah berhasil membuka rekening Motion Banking. Catat atau simpan Nomor Rekening dan Password di Note agar tidak lupa. Tinggal undang orang lain menggunakan kode undangan kalian agar semakin banyak mendapatkan bonus, share saja refferal tersebut ke seluruh media sosial kalian, share ke WhatsApp, telegram, Instagram, dan sebagainya. teman-teman tawarkan langsung kepada sahabat dan kerabat untuk membuka rekening di motion banking ini menggunakan kode undangan tersebut. 

Selesai sudah artikel Cara Daftar Motion Banking MNC Bank 2022 ini, Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat.

Komentar