-->

5 Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan di Tahun 2023

Hallo Sobat Cuan, selamat datang di Blog Cuan dari rumah. Berikut 5 peluang bisnis rumahan yang menjanjikan di tahun 2023. Dengan harga kebutuhan pokok yang meroket, tak ada salahnya memulai bisnis rumahan yang bisa menguntungkan. Gaji sebagian besar karyawan yang kecil terkadang tidak cukup untuk menopang kebutuhan dan gaya hidup mereka sehari-hari. Oleh karena itu, memulai bisnis sampingan dari rumah adalah keputusan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan uang tambahan. Namun, banyak orang meremehkan upaya ini. 

5-ide-usaha-tahun-2023

Faktanya, ada banyak orang yang berhasil bekerja di bisnis rumahan. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita simak apa saja bisnis rumahan yang menguntungkan saat ini. 

1. Penjualan makanan ringan atau snack 

Menjual makanan ringan dan bahan makanan adalah peluang bisnis yang menjanjikan, dan bahkan terus berkembang. Berikut beberapa pilihan bisnis kuliner yang bisa dicoba di rumah: 
- Bolu kukus 
- Basreng
- Donut
- Bolen Pisang
- Lapis Legit 
- Tahu Susu dan lainnya 

2. Usaha Cuci kiloan 

Membuka usaha laundry kiloan membutuhkan modal yang tidak sedikit, namun jangan khawatir, keuntungan dari bisnis ini sangat besar. Karena di zaman yang serba modern ini, banyak ibu-ibu yang malas mencuci baju atau ingin sesuatu yang praktis atau instan. atau mungkin juga mereka yang sibuk bekerja dan tidak ada waktu untuk mencuci sendiri.

3. Jasa jahit 

Jika Anda memiliki hobi menjahit, Anda bisa menekuni kegiatan ini di rumah. Industri jahit memiliki keuntungan yang sangat besar. Untuk memulai bisnis ini, Anda harus memiliki mesin jahit, perlengkapan menjahit, dll. sehingga anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah. 


4. Usaha steam motor atau mobil 

Pembukaan jasa cuci sepeda motor sangat menjanjikan. Bisnis ini bisa memberikan banyak keuntungan bagi anda, terutama saat musim hujan tiba. Hanya dengan modal kurang dari 8 jutaan, Anda sudah bisa membuka usaha steam ini. 

5. Usaha studio foto dan video 

Kegiatan bisnis lainnya adalah pembukaan layanan foto dan layanan video. Usaha ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan antara lain wedding, foto wisuda, foto produk dan lainnya. Modal usaha jasa foto dan video ini membutuhkan ruang untuk digunakan sebagai studio, kamera dan komputer yang memadai untuk kebutuhan editing.

Demikian artikel tentang 5 Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan di Tahun 2023. Silahkan share ke teman, keluarga maupun saudara agar mereka semua tau. Semoga apa yang sudah dibaca bisa bermanfaat. Terimakasih.

Komentar