-->

Cara Daftar Aplikasi GoTrade Indonesia Tanpa Ribet

Hallo Sobat Cuan, selamat datang di Blog Cuan dari rumah. Kali ini saya akan kembali membuatkan sebuah tutorial lagi kepada kalian semua tentang "Cara Mendaftar Aplikasi Go Trade Indonesia", GoTrade memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

1. Bisa membeli saham mulai dengan 1 dolar AS atau setara dengan Rp 15.000
2. Gotrade dan partnernya telah diregulasi oleh Bappebti. Semua trade yang kalian lakukan selalu dibacking sama saham asli di AS.
3. Mendaftar, deposit dan memulai trading bisa dilakukan dengan HP,  tidak perlu print out dan kirim documen, dan tidak perlu menunggu lama untuk bisa trade.
cara-daftar-Go-trade

Jadi aplikasi GoTrade Indonesia ini adalah, aplikasi yang memfasilitasi kita untuk bisa membeli saham-saham yang ada di luar negeri ataupun yang ada di Amerika Serikat. 
Seperti, Tesla, Apple, Google, dan Netflix. Bahkan, saham perusahaan tersebut bisa kalian beli mulai dari $1 AS melalui GoTrade.  Aplikasi ini baru rilis pada 2 Februari tahun ini dan aplikasi ini sudah diawasi oleh bappebti, jadi tidak perlu khawatir untuk memakainya.

Langkah-langkah pendaftaran :

1. Install GoTrade di Google Playstore di Android atau Appstore untuk Iphone. 
2. Melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Google, caranya klik saja continue with Google.
3. Pilih email kalian yang akan dipakai untuk membuat akun GoTrade.
4. Setelah memilih email, kalian tunggu sebentar sampai muncul tulisan "Unlock  $2 Free" Kemudian klik continue to unlock $2 Untuk mendapatkan 2 dollar secara cuma-cuma.
5. Setelah itu klik saja Enable biometrik akses. 
6. Rekam Sidik jari dan masukkan PIN baru 4 Digit.
7. Masukkan nama asli sesuai dengan kartu Identitas.
8. Pilih jenis kelamin Male/Female.
9. Isi tanggal lahir dan tempat lahir sesuai dengan KTP.
10. "What do you hope to achieve with your invesment" lalu Pilih salah satu terserah kalian.
11. "What do you do for a living" pilih salah satu juga.
12. Isi pekejaan kalian
13. "Are you investing with your saving?" pilih saja Yes.
14. Isi nama perusahaan tempat kalian bekerja.
15. Masukkan foto KTP kalian dengan jelas.
16. Isi alamat sesuai dengan KTP.
17. Isi status kepemilikan rumah sesuai dengan keadaan kalian.
18. Masukkan nomor KTP dengan benar.
19. Foto selfie dengan memegang KTP.
20. Selanjutnya isi Nama Lengkap, Status Perkawinan, dan Alamat.
21. Isi alamat email dan nomor HP.
22. Silahkan baca syarat dan ketentuannya, kemudian di Cheklist.
23. Kemudian "Swipe Up To Sign", Selamat pendaftaran berhasil. 

Untuk mendapatkan 2 dollar, kalian harus meng aktifkan akun terlebih dahulu dengan cara deposit  saldo ke akun GoTrade kalian.

Tentang GoTrade

Gotrade adalah aplikasi keuangan yang didukung oleh PT Valbury Asia Futures, Pialang Berjangka yang terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Seluruh transaksi tercatat di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia (Persero) (KBI). Perdagangan berjangka memiliki peluang dan risiko yang tinggi, termasuk kemungkinan hilangnya modal. Jika kalian ingin berinvestasi dalam perdagangan berjangka, Kalian harus terlebih dahulu memahami aktivitas perdagangan berjangka dan isi Perjanjian dan Aturan Transaksi yang tersedia di sini. Materi yang disediakan di sini bersifat umum dan tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan, atau kebutuhan Kalian. Ini bukanlah suatu penawaran, ajakan dari suatu penawaran, atau nasehat untuk membeli atau menjual sekuritas, atau membuka rekening perantara di yurisdiksi manapun dimana PT Valbury Asia Futures tidak terdaftar.

Baca Juga : 
Selesai sudah artikel "Cara Mendaftar Aplikasi Go Trade Indonesia" ini, Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat.



Komentar