-->

Twibbon Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Siapkan Foto Terbaikmu


Twibbon Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Siapkan Foto Terbaikmu

Hari Lahir Nadhlatul Ulama( Harlah NU) hendak diperingati pada 7 Februari 2023 atau hanya beberapa hari lagi kedepan. Di tahun 2023 ini NU genap berumur 100 tahun atau sudah satu abad berdiri di Indonesia.

Sebelumnya, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama sudah mengeluarkan tema peringatan Harlah Satu Abad NU 2023. Dikutip dari web resmi nu. or. id, tema yang diusung berjudul“ Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.”

Harlah 1 Abad NU merupakan momentum era baru organisasi yang dibuat KH Hasyim Asyari ini." Itu hendak jadi momentum yang kita tetapkan masukanya NU ke dalam era abad yang keduanya.


Selama seabad, NU sudah banyak berkecimpung buat Indonesia di aspek religiositas, pembelajaran, sosial ataupun ekonomi. NU pula jadi organisasi Islam terbesar di Indonesia yang melihat histori perjuangan kemerdekaan. Apalagi, banyak kiai ataupun warga NU yang sudah gugur dikala melawan para kolonialis. 

Gus Yahya sebagai ketua umum NU juga mengajak mereka yang tampil di kegiatan peringatan Harlah Satu Abad NU untuk melakukan aktivitas ini dengan hasrat buat mengambil berkah dari NU. Tidak hanya itu pula mewujudkan peringatan Harlah Satu Abad NU sebagai momentum yang pantas dikenang dalam periode lama. 

twibbon-satu-abad-nahdlatul-ulama-nu

Sebagai warga NU selain berbagai macam cara dicoba untuk merayakannya, salah satunya dengan memasang gambar twibbon di sosial media. 

Bagi yang ingin membuat Twibbon, Langsung saja ikuti langkah berikut ini :

1. Klik Link Berikut ini.

2. Setelah masuk, akan ada banyak pilihan twibbonnya. Silahkan pilih twibbon sesuai kebutuhan.

3. kemudian klik tulisan "Choose A Photo".

4. Selanjutnya kita tinggal memasukkan foto kita yang sudag ada di gallery. kalian bisa geser kekiri kekanan untuk menyesuaikan foto dengan bingkai. lalu Klik "Next".

5. Terakhir tinggal download Twibbonnya dengan cara klik tombol "Download". Selesai dan twibbon sudah jadi.

Download Twibbon 1 Abad NU

Twibbon siap digunakan dan diunggah di media sosial dan internet dalam rangka menyemai dakwah dan memeriahkan peringatan 1 Abad NU. Dan Jangan lupa dibagikan juga ke saudara, teman maupun orang lain agar sama-sama ikut merayakan Harlah NU yang ke 100 tahun.

Komentar