-->

Ayo Buat Twibbon Untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo sobat cuan, Selamat datang kembali di blog Cuan dari rumah. Ayo Buat Twibbon Untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam lahir pada hari Senin tanggal 12 Rabi'ul Awwal tahun gajah. Beliau lahir dari seorang ibu bernama Sayyidah Aminah dan ayahnya yang bernama Sayyid Abdullah. Bulan Rabiul awal merupakan bulan yang sangat dimuliakan oleh umat islam di seluruh dunia. 
Hari ini kita sudah memasuki bulan Rabiul Awal, Untuk memperingati dan memeriahkan Bulan kelahiran Nabi kita atau Maulid Nabi Muhammad SAW, Ayo kita ramai-ramai membuat Twibbon dan kita Upload di media sosial kita masing-masing.


Twibbon Maulid Nabi SAW



Tidak usah berlama-lama, langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini :

2. Setelah masuk, kemudian klik tulisan "Choose A Photo".
3. Selanjutnya kita tinggal memasukkan foto kita yang sudag ada di gallery. kalian bisa geser kekiri kekanan untuk menyesuaikan foto dengan bingkai. lalu Klik "Next".
4. Terakhir tinggal download Twibbonnya dengan cara klik tombol "Download". Selesai dan twibbon sudah jadi.



Sangat mudah bukan? kalian hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk membuat Twibbon di HP Android atau di PC tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jadi kalian bisa share di media sosial kalian seperti Pinterest, WhatsApp, Facebook, ataupun Instagram. 

Demikian Tutorial membuat twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW di Twibbonize, Silahkan share ke Teman, sahabat atau keluarga kalian. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog cuan dari rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat. 

Komentar